5 Makeup Tren Terbaru yang Patut Dicoba Menurut MUA Favorit Kim Kardashian

5 Makeup Tren Terbaru yang Patut Dicoba Menurut MUA Favorit Kim Kardashian

Selama satu setengah tahun terakhir, makeup aktivitas yang terlupakan dari rutinitas sehari-hari banyak orang. Sebagian merasa apa gunanya memakai lipstik matte hanya untuk menutupinya dengan masker wajah? Dan mengapa menggunakan alas bedak ketika Anda bisa touch up wajah Anda di Zoom?

Namun sebagian mulai kembali bekerja di kantor, makeup pun kembali digunakan. Untungnya ada beberapa tren riasan yang cukup bagus untuk musim gugur. Mario Dedivanovic, makeup artist favorit Kim Kardashian membagikan beberapa tren makeup terkini.

“Musim gugur adalah waktu untuk meningkatkan rutinitas riasan yang hampir tidak ada, minimal dari musim panas ke penampilan yang lebih tinggi dan menarik,” kata Mario kepada Page Six Style. “Saat kita mendekati liburan, pikirkan warna yang lebih kaya dan lebih berani pada mata dan bibir.”

Menurutnya, tahun lalu sorotan tertuju pada perawatan kulit, yang berkembang menjadi tren kulit sehat dan bercahaya yang kita lihat sekarang. “Tahun ini, warna membuat comeback besar, tetapi riasan yang diresapi dengan bahan perawatan kulit pasti akan menjadi tren,” tambahnya,

Mario percaya berinvestasi dalam produk yang tidak lekang oleh waktu, bekerja dengan baik untuk Anda terlepas dari musimnya dan membuat Anda merasa hebat. Berikut ini lima tren makeup teratas yang patut dicoba musim ini.

1. Alis yang penuh dan tampak alami“Saya penggemar berat yang satu ini karena saya suka alis yang penuh, berbulu, dan tidak terlalu penuh,” kata Mario. “Untuk sementara, trennya adalah alis yang sangat tidak alami dan kasar, jadi ini adalah perubahan yang disambut baik bagi saya karena saya suka riasan yang melembutkan wajah.”

2. Bibir yang lembut dan matte”Semua orang menantikan untuk kembali ke warna bibir favorit mereka, dan hasil akhir matte yang lembut indah untuk musim gugur,” katanya. “Kenyamanan adalah kuncinya; kami sudah terbiasa merasa nyaman dalam segala hal mulai dari pakaian yang kami kenakan hingga formula rias yang kami pilih, dan lipstik tidak boleh menjadi pengecualian.”

3. Warna mauve jadi favorit“Warna ungu muda yang cantik dan berdebu sangat cantik untuk dikenakan di mata, pipi, atau bibir — atau sebagai tampilan monokromatik,” kata Mario.

4. Blush draping“Saya suka teknik apa pun yang dengan lembut memahat dan menyempurnakan wajah dan merupakan anggukan untuk riasan tahun 70-an,” katanya. “Draping pada dasarnya membentuk kontur dengan perona pipi versus produk kontur atau bronzer tradisional.”

5. Kulit berwarna cerah“Kulit musim panas yang segar, bercahaya, sedang bertransisi ke bulan-bulan musim gugur,” kata Mario. “Saya suka pelembap berwarna dan warna kulit yang meratakan warna kulit Anda tanpa terlihat terlalu berat.”

Afia

Posting Komentar untuk "5 Makeup Tren Terbaru yang Patut Dicoba Menurut MUA Favorit Kim Kardashian"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *